Recruitment Lowongan Kerja Marketing Project (Brand & Marketing Partnership) Shopee



Tentang Perusahaan

Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

Lowongan Kerja

Tim Marketing di Shopee bertanggung jawab dalam membuat konsep dan mengimplementasikan aktivitas go-to-market untuk meningkatkan visibilitas dan jumlah pengguna. Tim ini mencakup berbagai bidang, seperti Campaign Management, Community, Public Relations, Partnerships, Offline Marketing, dan Design. Tim Brand dan Growth Marketing berperan dalam memberikan solusi berbasis data atas performa pemasaran perusahaan secara daring. Selain itu, tim ini juga bertugas untuk memantau dan mengukur data untuk menjangkau pelanggan yang tepat.

Deskripsi Pekerjaan

  • Kelola dan pimpin fungsi di bawah tim Kemitraan Merek & Pemasaran, dan ambil alih pengembangan dan kinerja tim
  • Konseptualisasikan, kembangkan, dan jalankan kampanye pemasaran untuk merek Shopee Mall, termasuk peluncuran baru, aktivasi, dan kampanye tematik
  • Fokus untuk mendorong pertumbuhan merek dengan melakukan penelitian, mengidentifikasi peluang kemitraan potensial, kesenjangan, dan area peningkatan
  • Kembangkan perencanaan dan program kampanye Shopee Mall, dan kelola implementasi dan pelaksanaan proyek-proyek ini
  • Berkolaborasi dan berkoordinasi di kedua pemangku kepentingan eksternal dan internal, termasuk bekerja dengan mitra eksternal, manajer akun kunci internal, operasi, intelijen bisnis, dan fungsi pemasaran lainnya (misalnya media sosial, PR, desain) untuk perencanaan dan pengoptimalan kampanye
  • Tinjau kinerja kampanye merek, dan kerjakan penerapan solusi untuk pengoptimalan kampanye, yang melibatkan mekanisme inovatif, kemitraan, dan aktivasi
  • Kelola tim dan ambil kepemilikan atas pengembangan dan kinerja tim

Persyaratan

  • Gelar sarjana dari jurusan apa pun
  • 6+ tahun pengalaman dalam pemasaran, manajemen kampanye, atau manajemen proyek
  • Pengalaman di industri e-commerce, ritel atau FMCG lebih disukai
  • Menunjukkan kemampuan dalam memimpin dan mengelola tim; orang-orang yang luar biasa dan keterampilan manajemen proyek
  • Bergairah dalam membangun dan mengelola kampanye
  • Kemampuan organisasi yang sangat baik dan prioritas inisiatif; keterampilan manajemen proyek yang kuat, dan mampu memecah ide-ide gambaran besar menjadi item-item yang lebih kecil yang dapat ditindaklanjuti
  • Keahlian analitis yang luar biasa dan nyaman dengan menganalisis kumpulan data skala besar yang kompleks
  • Sikap berorientasi pada hasil dan keinginan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang kuat
Jika anda ingin mendaftar pekerjaan ini silahkan untuk mendaftar melalui link dibawah ini

LINK DAFTAR ONLINE SHOPEE

Link pendaftaran langsung diarahkanb ke situs resmi shopee. Silahkan isi formulir yang sudah disediakan dengan selengkap mungkin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.